Rabu, 07 Juli 2021

DIVING TRIP PAK HAJI DAROJAT

Aktivitas diving yang dilaksanakan bersama Pak haji darojat Ali yang merupakan salah satu pejabat di kementerian kehutanan republik Indonesia yang berkesempatan untuk melakukan entri bersama kami.

Dengan menggunakan Armada yang sangat cepat kami berangkat dari Tarakan menuju ke ke Tanjung batu dan langsung kepulauan Derawan.

Trip singkat ini kami laksanakan selama 2 hari 1 malam tentunya dengan harga yang sangat sangat terjangkau dan bisa memberikan semangat untuk bisa menyelam kembali di lautan Derawan yang sangat indah tentunya bagi anda ada penyesalan penyelam profesional.


Dalam penyelaman yang kami laksanakan di laut Derawan 2 spot yang kami datangi yaitu sport wrek dan sport darma poin, tak dapat di elakan lagi kami bertemu dengan berbagai macam habitat-habitat bawah air seperti penyu dan berbagai macam ikan yang membuat kami dan tamu terpesona seperti lagu terpesona aku terpesona memandang dari wajahmu yang indah


Terima kasih kami ucapkan kepada customer kami yang Budiman telah memilih kami untuk melakukan perjalanan Diving ke Derawan, semoga bisa bertemu lagi di next trip bersama neptune Derawan Dive.

#DERAWANDIVE

#NEPTUNEDERAWANDIVE

#KURSUSSELAM
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar