Senin, 04 Mei 2020

indahnya Sunset Derawan Island

Menurut saya, melihat matahari terbenam paling cocok di pinggir pantai dengan orang yang terkasih supaya tercatat momen ini di hatinya, uh she up.
Berbeda dengan matahari terbit. Saya adalah pemburu matahari terbit. Saat saya sedang mendaki gunung, matahari terbit adalah momen yang tidak boleh saya lewatkan karena bagi saya matahari terbit adalah sebuah harapan baru yang memiliki aura seruan yang bersuara sampai tembus ke dalam lubuk hati saya yang paling dalam.
Melihat matahari terbit sangat cocok di lakukan di atas ketinggian dengan suasana hati yang sedang kacau. Bagi saya suasana seperti itu mampu membuat saya merasakan sebuah kesejukan di dalam jiwa saya yang selama ini tertutup oleh banyak kesalahan yang mungkin saya sengaja.
Matahari terbit mengajarkan kepada saya bahwa pada saat detik pertama matahari kelihatan dari ufuk timur adalah sebuah permulaan yang dapat membuat saya memahami apa yang ingin saya lakukan kedepan nya, dan matahari terbit itu mampu membuat saya bengong meratapi semua keindahan nya sampai mata saya berkaca-kaca sendiri.

Do Lest go Derawan 
Call Me 085247077801
#derawan
#dive Derawan
#neptunederawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar