Senin, 04 Mei 2020

Perbedaan Snorkeling dan Diving yang Tak Semua Orang Tahu

 Jika Kamu adalah salah satu orang yang berencana untuk menekuni hobi snorkeling ataupun diving alangkah baiknya mengetahui sebenarnya apa sih perbedaan snorkeling dan diving karena meskipun dua kegiatan ini sama-sama menggunakan air sebagai medianya namun ada banyak perbedaan antara snorkeling dan diving.

Diving merupakan kegiatan menyelam yang kedalamannya melebihi kedalaman spot snorkeling (biasanya dilakukan jauh di bawah permukaan laut). Diving: Hanya dilakukan oleh orang yang telah bersertifikat. Sertifikat ini diperoleh setelah diver mengikuti pelatihan ilmu menyelam dan menyelamatkan diri.



Derawan punya beberapa titik snorkeling dan diving yang begitu terkenal. Tentu selain taman laut indah dan biota laut yang beraneka, titik-titik ini juga punya pemandangan alam spektakuler. Lalu di mana saja titik snorkeling dan diving paling keren di Derawan? nah in frame in adalah bang aan zainuri dan mas nurul ini sedang menempuhi Ujian Open Water  di Kepulauan Derawan, 
Tahapan di mulai dari Class Session, Pool Session dan Open Water Session , nah tahap eksekusi kita lakukan di pulau derawan kakah.


anda tertarik mencoba untuk dive training , yo pliss call kami  085247077801, temukan passion mu di Kepulauan derawan.
#derawan
#neptunederawan
#ssiindonesia
#possi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar